Take a fresh look at your lifestyle.

Pesonna Hotel Pekalongan Tawarkan Mudik di Hotel

60

PEKALONGAN-Pesonna Hotel Pekalongan menawarkan staycation (liburan di dekat rumah) pada masa larangan mudik Lebaran tahun ini.

Bagi warga Kota Pekalongan yang tidak bisa mudik ke rumah orang tua yang berada di luar kota, staycation bisa menjadi pilihan keluarga selama Lebaran.

“Bagi warga yang tidak bisa mudik dan bosan di rumah, kami menawarkan Mager Mudik, liburan singkat bersama keluarga di Pesonna Hotel Pekalongan,” kata Senior Sales and Marketing Pesonna Hotel Pekalongan, Nikolas, Rabu (12/5).

Selama staycation, tamu bisa menikmati makanan “Tasyrik Package”. Yakni paket makanan yang terdiri dari ketupat/ nasi, kambing beulangong, acar timur dan tomat, tumis daun pepaya, mi goreng, kerupuk dan es buah.

Selain itu, tamu juga bisa menikmati aneka cemilan khas Lebaran, seperti kue nastar, kastengel, putri salju, semprit dan mawar. Sehingga tamu bisa tetap merasakan suasana Lebaran meskipun tidak berkumpul dengan keluarga di kampung halaman.

Nikolas mengatakan, Pesonna Hotel Pekalongan memberikan diskon sebesar 10 persen bagi warga Kota Pekalongan dan sekitarnya yang melakukan staycation selama libur Lebaran ini. “Dan bagi pemegang kartu vaksin Covid-19, akan mendapatkan tambahan diskon,” sambungnya.

Nikolas menambahkan, untuk keamanan para tamu, hotel menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 secara ketat. Setiap tamu yang masuk ke hotel akan dicek suhu tubuhnya.

Hotel juga menyediakan tempat cuci tangan dan handsanitizer di beberapa area. Selain itu, petugas layanan di restoran juga selalu menggunakan sarung tangan saat menyajikan makanan. (P07-red)

BERITA LAINNYA