Take a fresh look at your lifestyle.

Pertamina Ajak Komunitas Harley Davidson Gunakan Bahan Bakar Terbaik

171

 

TEGAL- PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region IV Jawa Tengah dan DI Yogyakarta mengajak Komunitas Harley Davidson untuk menggunakan bahan bakar terbaik milik Pertamina yaitu Pertamax.

Hal itu diungkapkan Sales Area Manager Retail Pertamina MOR IV wilayah Tegal, Hari Prasetyo Tri Wicaksono, dalam kegiatan aktivasi aplikasi “MyPertamina” di SPBU 44.524.01, Prupuk, Kabupaten Tegal pada Sabtu (14/12).

Menurut Hari, Pertamax merupakan bahan bakar mesin terbaik inovasi dari Pertamina untuk mendukung kebutuhan kendaraan konsumen. “Dengan angka octane 92, Pertamax mampu menahan tekanan mesin yang berkompresi tinggi sehingga performa mesin menjadi optimal,” ujar Hari.

Aplikasi “MyPertamina” itu sendiri merupakan aplikasi mobile yang bisa didapatkan melalui google playstore maupun applestore untuk memudahkan konsumen dalam mendapatkan informasi seputar Pertamina seperti info SPBU, event, produk, dan lainnya.

“Di aplikasi tersebut konsumen dengan mudah mendapatkan informasi seputar produk seperti Pertamax dan Dex Series termasuk lokasi SPBU yang menjual produk-produk unggulan Pertamina,” tambah Hari.

Acara yang juga dihadiri oleh Komunitas Harley Davidson menjadi ajang sosialisasi kepada pemilik kendaraan “moge” untuk menggunakan bahan bakar gasoline terbaik.

Koordinator Ikatan Sport Harley Davidson (ISHD) Yogyakarta, Suci,  mengatakan, Pertamax membuat mesin kendaraannya bekerja secara optimal. “Semenjak menggunakan Pertamax, tarikan mesin menjadi lebih halus dan performanya juga lebih baik,” ujarnya.

Dijumpai di lokasi terpisah, Unit Manager Communication & Relations Pertamina MOR IV, Anna Yudhiastuti, mengatakan bahwa Pertamina akan terus melakukan pendekatan kepada konsumen untuk menggunakan bahan bakar yang ramah lingkungan dan lebih baik.

“Saat ini, produk gasoline Pertamina terdiri dari produk pertalite, pertamax dan pertamax turbo. Penggunaan bahan bakar yang lebih baik tentunya selain ramah lingkungan juga dapat melindungi dan membuat nyaman kendaraan konsumen.” ungkap Anna.

Sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN), PT Pertamina (Persero) akan terus memenuhi kebutuhan BBM dan LPG di masyarakat. Jika ada konsumen yang membutuhkan informasi atau memberikan masukan dan saran dapat menghubungi kontak Pertamina 135 atau melalui website www.pertamina.com. (enn/Red4)

BERITA LAINNYA