Take a fresh look at your lifestyle.

Persekat Lolos ke Delapan Besar Liga 3 Jateng

203

SLAWI – Persekat mengantongi satu tiket menuju ke babak delapan besar Liga 3 Jateng, setelah ditahan imbang oleh PSD Demak dengan skor 0-0 di Stadion Pancasila Demak, sore tadi. Point 14 yang dikantongi Persekat diyakini tidak bisa terkejar PSD Demak yang mengantongi 9 poin di Grup 1.

Persekat di Grup 1 bersama Persiku Kudus, BR USM Semarang, dan Persibangga Purbalingga. Dengan imbang melawan PSD Demak, Persekat memastikan diri lolos ke babak 8 besar Liga 3 Jateng, meskipun masih menyisakan 2 laga lagi. Dengan torehan poin 14, sudah tidak akan terkejar dari PSD Demak yang baru meraih 9 poin dan menyisakan hanya 1 laga. .

“Terima kasih untuk seluruh pemain, official, suporter, dan masyarakat Kabupaten Tegal yang terus mendukung dan mendoakan,” kata Manager Persekat, Nurrohman.

Kendati bisa lolos ke delapan besar, kata dia, perjuangan Laskar Ki Gede Sebayu masih panjang. Selain dua laga tersisa untuk menentukan juara grup, kedepan Persekat harus lebih semangat untuk lolos ke empat besar, semi final dan final. Dengan kemampuan yang dimiliki skuat Persekat saat ini, diyakini bisa masuk ke partai final.

“Dukungan dan doa masyarakat Kabupaten Tegal harus terus dilakukan. Terlebih, kedepan akan melalui pertandingan yang cukup berat,” ujarnya. (Wiwit/red05)

BERITA LAINNYA