Take a fresh look at your lifestyle.

Persab Tumbangkan Persak 2-0 di Kandang

119
  • Kompetisi Liga 3 Jateng

BREBES – Persab Brebes berhasil menumbangkan tamunya Persak Kebumen 2-0, dalam lanjutan kompetisi Liga 3 Jateng 2019, di Stadion Karangbirahi Brebes, Minggu (28/7). Kedua gol Laskar Jaka Poleng tercipta di babak kedua melalui kaki Abdullatif dan Ari Eka Saputra.

Bermain di kandang sendiri, Persab Brebes langsung melakukan penetrasi ke area pertahanan lawan. Sejak babak pertama, anak-anak asuhan Bambang Waskito itu terlihat lebih menguasai jalannya pertandingan. Sejumlah peluang gol mampu tercipta di babak pertama, tetapi belum bisa mengoyakan jala gawang lawan.

Baru di pertengahan babak kedua, gol pertama berhasil diciptakan Persab melalui kaki Abdullatif. Berawal dari tendangan bebas di sektor kiri pertahanan Pesak, Abdullatif mampu memanfaatkan umpan lambung hingga gol tercipta. Tak berselang lama, Ari Eka Saputra menambah satu gol untuk kemanangan Laskar Jaka Poleng. Serangan cepat dari tengah lapangan mampu dimanfaatkan Ari Eka Saputra untuk menciptakan gol kedua tersebut. Hingga pertandingan berakhir kedudukan bertahan 2-0 untuk kemenangan Persab Brebes.

Manajer Persab Brebes, Bambang Purwantoro mengatakan, atas kemenangan itu, timnya mendapat poin penuh, yakni 3 poin. Para pemain juga terlihat bermain konsisten sesuai arahan pelatih, sehingga mampu menguasai pertandingan. “Dengan kemenangan 2-0 atas Persak ini kami cukup puas. Selanjutnya kami akan fokus untuk menghadapi laga selanjutnya dengan bertandang ke Persak Kebumen, pekan depan,” ujarnya.

(Setiawan/ red38)

BERITA LAINNYA