Take a fresh look at your lifestyle.

Peringati HUT ke-46, SMK Dinamika Gelar Jalan Sehat Diikuti Alumni

159

 

TEGAL – Puncak acara ulang tahun SMK Dinamika Kota Tegal berlangsung meriah, Minggu (12/1). Jalan Sehat dibuka langsung Wali kota Tegal Dedy Yon Supriyono di halaman SMK Dinamika Jalan Gelatik 68, Randugunting, Tegal Selatan, Kota Tegal.

Diikuti oleh ribuan peserta dari 10.000 tiket yang disebar secara gratis untuk pelajar, alumni, Guru SMK Dinamika, SMP se-Tegal dan masyarkat Kota Tegal.

Acara pagi itu mengundi 90 doorprize dan 12 hadiah utama di antaranya Sepeda Motor Honda yang diundi langsung oleh Wali Kota Dedy Yon Supriyono.

Didalam sambutannya, Wali Kota Dedy mengharapkan SMK Dinamika bertambah baik, maju, dan tetap bisa mencetak kader-kader penerus bangsa yang unggul.

Acara jalan sehat ini termasuk dari salah satu rangkaian kegiatan HUT SMK Dinamika ke-46 yang jatuh pada 10 Januari dengan mengusung tema “Disiplin Menuju Sukses”.

Sebelumnya kegiatan class meeting siswa, lomba olahraga, lomba kurikuler, tasyakuran dan ziarah ke makam pendiri yayasan dan hiburan musik untuk siswa, sudah diadakan sebelum kegiatan jalan sehat.

Kepala SMK Dinamika, Kasir, menyampaikan tujuan kegiatan ini adalah untuk memperkenalkan ke masyarakat bahwa SMK Dinamika masih menjadi salah satu SMK unggulan dalam mensukseskan program pendidikan di Kota Tegal.

Pihaknya juga berterimakasih kepada seluruh alumni yang tersebar di penjuru Indonesia yang ikut berpartisipasi memeriahkan ulang tahun sekolah.

“Semoga kedepannya bisa ikut berpartisipasi di acara yang lebih besar demi kemajuan sekolah dan khususnya untuk para siswa semakin giat belajar agar bisa bersaing di masa depan,” pungkasnya. (enn/red4)

BERITA LAINNYA