Take a fresh look at your lifestyle.

Peringati Hari Pahlawan, Forkopimda Tabur Bunga di TMP Pura Kusuma Negara

112

 

TEGAL-Memperingati Hari Pahlawan 10 November, Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono, SE., MM bersama jajaran Forkompinda, Pj Sekda Kota Tegal, Kepala OPD melaksanakan upacara dan tabur bunga di TMP Pura Kusuma Negara, Kota Tegal, Minggu (10/11).

Bertindak sebagai Inpektur upacara pada kegiatan tersebut Kapolres Tegal Kota AKBP Siti Rondhijah. Acara dimulai dengan melakukan penghormatan dan mengheningkan cipta untuk mendoakan arwah para pahlawan.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Siti Rondhijah meletakan karangan bunga didepan Monumen TMP Pura Kusuma Negara sebagai tanda penghormatan kepada para pahlawan yang telah gugur memperjuangkan kemerdekaan Indonesia.

Acara tabur bunga pada para pejuang dilakukan oleh seluruh tamu undangan.

Usai upacara, Wali Kota Dedy Yon mengatakan upacara dan tabur bunga untuk mengenang dan bentuk penghormatan para pahlawan yang rela mengorbankan jiwa dan raga dalam memperjuangkan dan mempertahankan Kemerdekaan.

Sebagai generasi penerus bangsa, Wali Kota mengajak untuk bisa mengisi kemerdekaan dengan hal-hal positif, menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. (enn/Red4)

BERITA LAINNYA