Take a fresh look at your lifestyle.

Peringatan Hari Bhayangkara Berlangsung Sederhana

117

PEMALANG – Peringatan Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020 di Polres Pemalang berlangsung sederhana. Polres hanya menggelar acara tasyakuran di Aula Bhayangkara, Polres Pemalang, kemarin.

Meskipun acara berlangsung sederhana Kapolres Pemalang AKBP Ronny Tri Prasetyo Nugroho berharap tidak mengurangi esensi dari peringatan Hari Bhayangkara pada tahun ini.

“Sebagai bentuk kepedulian Polri akan kondisi masyarakat saat ini, sangatlah tepat jika pada peringatan kali ini mengusung tema kamtibmas kondusif masyarakat semakin produktif,”kata Kapolres.

Acara sederhana itu dihadiri Bupati Pemalang, Forkopimda dan komponen masyarakat Kabupaten Pemalang. Kapolres menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan dan kerjasama yang telah terjalin dengan baik dalam menciptakan kamtibmas yang kondusif di Pemalang.

“Kami ucapkan terima kasih dan penghargaan yang setulus-tulusnya pada segenap elemen pemerintah dan komponen masyarakat atas kerjasamanya yang baik selama ini,”ujarnya.

Sebelum digelarnya tasyakuran, Kapolres Pemalang bersama Forkopimda Kabupaten Pemalang dan pejabat utama Polres Pemalang melaksanakan upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-74 secara virtual terpusat dari Istana Negara.

Dalam upacara yang dipimpin Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, Polres Pemalang mengikutinya secara virtual sesuai protokol kesehatan di ruang PPKO Polres Pemalang.(Ali Basarah)

BERITA LAINNYA