Take a fresh look at your lifestyle.

Perbatasan Tegal-Pemalang Disekat

70

PEMALANG.SMpantura.com – Polres Pemalang melakukan penyekatan di perbatasan Kabupaten Tegal-Pemalang di Desa Lawangrejo, Kecamatan Pemalang, Jumat (7/5).

Kapolres Pemalang AKBP Ronny Tri Prasetyo Nugroho melalui Wakapolres Pemalang Kompol Ariakta Gagah Nugraha mengatakan penyekatan di perbatasan Tegal-Pemalang dilakukan di Pospam
Tugu Kepiting. “Petugas mengantisipasi kendaraan dari arah barat yang melalui jalur arteri pantura bagi pengemudi dan penumpang kendaraan yang berasal dari luar kota, akan dilakukan pengecekan kesehatan melalui test swab antigen,”jelas Wakapolres.

Dari tes tersebut apabila pemudik dengan hasil reaktif akan diarahkan ke Puskesmas dan Posko PPKM Mikro untuk melaksanakan isolasi mandiri.

Dalam kegiatan penyekatan polisi bersama dengan petugas gabungan dari TNI dan instansi terkait sejak 6
Mei sampai 17 Mei 2021 yang akan datang.

“Dari hasil kegiatan penyekatan di Pos Tugu Kepiting terdapat satu orang pemudik dari Indramayu dengan tujuan Kecamatan Bodeh Pemalang yang teridentifikasi reaktif dan telah kita arahkan untuk putar balik,”ungkap Wakapolres.

Wakapolres Pemalang mengimbau agar masyarakat tidak melakukan mudik sesuai anjuran pemerintah untuk mencegah meluasnya penyebaran covid-19.(P11-red)

BERITA LAINNYA