Take a fresh look at your lifestyle.

Penjual Telur Asin Dapat Mobil Grand Livina

Panen Hadiah Simpedes BRI Batang

139

BATANG- Khotijah (57), tidak kuasa menahan tangis. Perempuan penjual telur asin dari Desa Warungasem, Kecamatan Warungasem ini seperti belum percaya mendapat hadiah mobil Nissan Grand Livina 1.5 XV AT dari BRI Kanca Batang.

Matanya berkaca-kaca saat menerima kunci mobil secara simbolis dari Pemimpin Cabang BRI Batang Sari Wahono, Rabu (28/9).

” Saya tidak menduga bisa mendapat hadiah mobil dari BRI. Di rumah, saya punyanya mobil remote, mobil anak-anak. Tapi sekarang bisa punya mobil yang sebenarnya. Alhamdulillah. Terima kasih pada BRI Batang karena dengan menabung di Simpedes, saya bisa mendapat hadiah mobil,” ujarnya.

Khotijah merupakan pemenang grand prize Panen Hadiah Simpedes BRI Semester II (periode 1 September 2019 sampai dengan 29 Februari 2020). Dirinya datang didampingi sang suami, Nurhadi (60). Keduanya telah menabung di Simpedes BRI selama 40 tahun. Selama ini mereka menggeluti
usaha membuat telur asin untuk dijual di wilayah Kabupaten Batang serta Pekalongan. Karena belum punya garasi, untuk sementara mobil hadiah dari BRI ini akan dititipkan di tetangga terlebih dulu.

” Rasanya senang sekali mendapat hadiah mobil dari BRI. Insya Allah mobil ini tidak akan dijual dan dipakai selamanya sebagai kenang-kenangan dari BRI Batang. Saya berharap masyarakat juga menabung di Simpedes BRI agar bisa mendapat berbagai macam hadiah. Apalagi undiannya setiap enam
bulan sekali,” tutur Nurhadi.

Pemimpin Cabang BRI Batang Sari Wahono menyampaikan selamat pada para pemenang Panen Hadiah Simpedes BRI Semester II (periode 1 September 2019 sampai dengan 29 Februari 2020). Panen Hadiah
Simpedes merupakan bentuk apresiasi pada nasabah yang telah mempercayakan tabungan dan transaksi keuangannya di BRI.

Total hadiah kali ini menembus Rp 590.742.000 dengan berbagai macam hadiah. Untuk hadiah utama mobil Nissan Grand Livina 1.5 XV AT. Ada juga 12 sepeda motor, 14 televisi, 16 lemari es, dan 26 microwave.

” Dengan Panen Hadiah Simpedes ini diharapkan BRI Batang semakin dekat dengan nasabah. Selain itu, Simpedes bisa jadi pilihan utama masyarakat untuk menabung. Dengan menabung di Simpedes, nasabah juga bisa mendapat berbagai macam hadiah yang diundi enam bulan sekali. Ayo menabung di Simpedes. Semakin besar saldo tabungan, semakin besar kesempatan untuk menang,” tuturnya. (Trisno Suhito-red17)

BERITA LAINNYA