Take a fresh look at your lifestyle.

Pengurus Persambi Brebes Dilantik, Targetkan Lolos Porprov Jateng

326

BREBES – Jajaran pengurus Perkumpulan Sambo Seluruh Indonesia (Persambi) Kabupaten Brebes, resmi dilantik dan dikukuhkan oleh Pengurus Provinsi (Pengprov) Persambi Jawa Tengah, Minggu (28/2). Tampuk kepimpinan Cabor yang baru ini dipercayakan kepada Safro. Pengukuhan dan pelantikan dilakukan secara Online melalui aplikasi meeting zoom ini, juga bersamaan dengan Persambi di daerah lainnya yang ada di Jateng.

“Selamat kepada Pengurus Persambi Kabupaten Brebes atas pelantikan dan pengukuhan oleh Pengprov Persambi Jateng,” ujar Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Brebes, Achmad Zaeni melalui Wakil Sekretarisnya, Edi Suwarko, usai acara yang berlangsung di Aula SDIT nurul Hidayah Brebes.

Edi berharap, semoga kedepan Persambi Brebes bisa membawa prestasi di daerahnya dalam mendulang emas di berbagai event, baik lokal maupun daerah serta nasional. “Apalagi sesuai yang ditargetkan Persambi Brebes untuk tahun ini sudwh punya dojo atau tempat latihan yang representatif dan lengkap,” tandasnya.

Sementara, Ketua Persambi Brebes, Safro melalui Kepala Pelatihnya, Tristiyan mengatakan, kunci dari olahraga yang sukses adalah manajemennya. “Pelatih bagus, atlet bagus, kalau tidak dilakukan dengan manajemen yang baik juga tidak bisa jalan dengan baik. Termasuk atlet, kepelatihan dan kepengurusannya” tuturnya.

Dalam menghadali event kedepan, pihaknya menargetkan lolos Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2022 mendatang di masing-masing kelas yang akan diambil 4 besar. “Jadi, ajang untuk tingkat Pengprov Jateng nanti akan mengambil 4 besar dimasing-masing kelas, yaitu juara 1, juara 2, juara 3, dan juara 3 bersama,” pungkasnya. (*)

BERITA LAINNYA