Take a fresh look at your lifestyle.

Penampilan Tiga Band Akhiri Pemalang Expo

136

PEMALANG – Pemalang Expo 2020 di alun-alun Pemalang resmi ditutup oleh Bupati Junaedi Sabtu (1/2) malam. Acara penutupan dimeriahkan oleh penampilan tiga kelompok band Pemalang antara lain Don’t Call Uye, Grab Rock dan Feodal.

Acara penutupan yang diiringi hujan tak menyurutkan warga Pemalang untuk menikmati hiburan. Di kegiatan tersebut mereka yang terlibat dalam kegiatan expo yaitu para juara baik pengelola stan maupun peserta lomba diberi kesempatan untuk naik panggung untuk menerima penghargaan.

Antara lain juara lomba festival film, lomba melukis bola beton alun-alun, lomba band, dan lomba antar-stan desa wisata. Sementara Bupati Junaedi dalam kesempatan itu menyerahkan bantuan kaki palsu kepada salah satu warga.

“Saya menyampaikan apresiasi kepada semua yang terlibat dalam kegiatan Pemalang expo 2020 dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Pemalang dalam merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-455 Kabupaten Pemalang,”kata Bupati.

Pemalang Expo 2020 ini digelar dalam rangka memeringati HUT ke-445 Kabupaten Pemalang. Tujuan kegiatan tersebut adalah untuk mendorong daya saing usaha mikro kecil menengah (UMKM), industri dan lembaga keuangan.

Dalam kegiatan tersebut panitia menyediakan 16 stand untuk memamerkan desa wisata yang ada di Kabupaten Pemalang. Sementara jumlah stand yang disediakan adalah 50 buah yang dipergunakan untuk memajang potensi dari irganisasi perangkat daerah (OPD), instansi pemerintah vertikal, TNI, Polri, KPU dan BPJS Kesehatan. Di Pemalang Expo disediakan layanan masyarakat antara lain pelayanan SIM, pajak kendaraan, e-KTP daN BPJS Kesehatan.

Kemudian disediakan tempat-tempat untuk swafoto bagi pengunjung pameran. Panitia memang mendisain panggung dan gerbang masuk yang unik dan bernilai seni. Material yabg digunakan didominasi dari bahan bambu.(Ali Basarah)

BERITA LAINNYA