Take a fresh look at your lifestyle.

Pemkot Tegal Berkurban Dua Sapi dan 17 Kambing

158

TEGAL-Pemkot Tegal kembali menyelenggarakan kegiatan pemotongan hewan kurban sebanyak 2 ekor sapi dan 17 ekor kambing di Halaman Kantor Disperkim Kompleks Balai Kota Tegal.

Kegiatan ini adalah dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1440 Hijriah, Minggu (11/8/2019). Penyerahan hewan kurban langsung oleh Wali Kota Dedy Yon Supriyono kepada Ketua Panitia Ali Rosidi, disaksikan Pj. Sekda Imam Badarudin.

Dedy Yon Supriyono, mengatakan berkurban yang setiap tahun dilakukan oleh Pemkot, diharapkan jumlah hewan kurbannya bisa terus bertambah. Sehingga bisa menjangkau lebih banyak kepada yang berhak menerima.

“Mudah mudahan tambah tahun hewan kurban bisa bertambah, dan saya berharap semoga daging hewan kurban bisa bermanfaat kepada mereka yang berhak dan membutuhkan,” kata dia.

Sementara itu, Ali Rosidi dalam laporannya menyampaikan hewan kurban yang berhasil terkumpul adalah berasal dari Wali Kota satu ekor sapi, KORPRI satu sapi, serta 17 ekor kambing di antaranya dari OPD, Camat dan Lurah.

Daging kurban diserahkan kepada para penyapu jalan, sopir dan para bongkar muat (BM) sampah.
Kemudian petugas Linmas yang berjaga di kompleks balai Kota,  staff non ASN, serta cleaning sevice di lingkungan Balai Kota Tegal. (Setyadi/Red4)

BERITA LAINNYA