Take a fresh look at your lifestyle.

Pemilik Toko Furnitur Nongkrong Bareng Artis

148

PEMALANG – Pemilik toko furnitur di Pemalang dan sekitarnya mengikuti acara nongkrong bareng artis Okan Kornelius di toko furnitur AA Barokah, Comal, Rabu (24/7). Acara merupakan bagian dari kegiatan roadshow pesinetron dan model Okan Kornelius yang menjadi owner Yukata Inoac sebuah perusahaan yang bergerak di bidang furnitur alas tidur.

“Saya ingin mengajak para pemilik toko untuk terus bersemangat dalam menjual produk, mereka adalah mitra-mitra saya,”kata Okan.

Selaku produsen springbed (kasur pegas) lanjut dia pihaknya melalukan roadshow untuk agen-agen. Kegiatan dalam rangka untuk menyampaikan visi dan misi perusahaan sehingga agen-agen mengetahui tujuan dan inovasi-inovasi perusahaan.

Menurut dia produknya sudah menyebar ke seluruh Indonesia karena itu kegiatan nongkrong bareng dilaksanakan untuk mendorong agen agar mereka bersemangat menawarkan produk perusahaannya.

Adapun inovasi yang dilakukan adalah bekerjasama dengan Inoac Jepang berupa memadukan teknologi konvensional dengan teknologi sekarang. Antara lain sistem pemberian barkode dan profil agar produk tidak monoton dan keasliannya terjaga.

Melalui teknologi barkode konsumen dapat mengecek keaslian produk melalui gawainya. Dengan memindai barkode maka akan terhubung ke website cmg Indonesia (celebrity matrres galery).

Dikatakan lebih lanjut produk matrasnya menggunakan bahan yang dapat menyesuaikan suhu lingkungan. Pada produk lain didesain memiliki ruang udara.

Acara kemarin dimeriahkan dengan hiburan organ tunggal dan pembagian hadiah. Beberapa pemilik toko memanfaatkan kesempatan tersebut untuk bertanya mulai dari teknologi matras sampai dengan harga jual dan kualitasnya.(Ali/red_77)

BERITA LAINNYA