Take a fresh look at your lifestyle.

Pemalang Tambah 36 Kasus Positif Covid-19

125

PEMALANG – Kasus positif Covid-19 di Pemalang terus bertambah dengan makin masifnya dilakukan tracking dan testing pada kasus sebelumnya. Gugus Tugas mengumumkan tambahan ada 36 kasus baru yang terkonfirmasi virus corona pada Minggu (9/8).

Juru bicara Gugus Tugas Covid-19 Pemalang Tutuko Raharjo, bahwa pada dua minggu terakhir telah dilakukan optimalisasi tracking dan testing sehingga semakin banyak potensi kasus baru ditemukan.

“Dengan ditemukannya kasus-kasus baru kita harapkan bisa semakin mengendalikan rantai penularan Covid-19,” kata Tutuko.

Kasus baru ditemukan pada beberapa perkantoran pemerintah daerah. Pada umumnya mereka semua adalah Orang Tanpa Gejala (OTG). Sehingga secara umum kondisi mereka stabil dan tidak ditemukan gejala klinis yang mengganggu. Saat ini mereka menjalani isolasi dan karantina mandiri.

Selain itu terdapat tambahan pasien meninggal 1 orang atas nama W (38) perempuan yang berasal dari warga masyarakat. Sedang update pantauan penanggulangan covid 19 Kabupaten Pemalang sampai hari ini jumlah kasus positip 149 orang. Jumlah sembuh 61 orang, dirawat 77 orang, meninggal 11 orang.(Ali Basarah)

BERITA LAINNYA