Take a fresh look at your lifestyle.

Pegawai Honorer RSU Ashari Dilaporkan Menghilang

161

PEMALANG – Pegawai honorer RSU Ashari Sari Istiqomah (22), warga Desa Surajaya RT 03 RW 06, Kecamatan Pemalang, dikabarkan hilang sejak Kamis (29/8) malam. Gadis ini terakhir kali berpamitan kepada ayahnya Ristom Budihardjo untuk makan bakso dan menemui seseorang yang dikenalnya melalui aplikasi pertemanan.

Sejak pamit dengan ayahnya, sampai larut malam bahkan hingga pagi, dia belum kembali. Lantaran cemas, keluarga kemudian melaporlan hilangnya Sari ke polisi.

Kasatreskrim AKP Suhadi mengatakan polisi mengawal kasus tersebut.” Tim Buser masih menelusuri informasi dan keberadaanya, untuk sementara informasi yang kami dapatkan dia pergi sama pacarnya pamit mau beli bakso,”kata Kasatreakrim saat dikonfirmasi wartawan.

Sari diketahui pamit mau beli bakso usai mahrib dengan temannya yang mengaku seorang anggota polisi. Temannya itu dikenalnya lewat aplikasi pertemanan.

Kemudian karena warung bakso yang dituju tidak jauh dari lokasi rumah, orang tuanya tidak menaruh curiga sehingga mengizinkan putrinya itu menemui temannya. Akan tetapi, sampai larut malam, Sari tak kunjung pulang ke rumah.

Direktur RSU Ashari Sholahudin mengatakan Sari pegawai RSU Ashari diketahui tidak masuk kerja sejak Jumat (30/8).”Keterangan dari keluarga hilang, sementara seperti itu, tapi kan dia anak dewasa jadi kami tidak mengetahui apa betul hilang atau pergi sama temannya,”kata Sholahudin.

Sholahudin menambahkan pihaknya ikut mencari di mana Sari berada. Sari diketahui bekerja di rumah sakit tersebut sudah selama dua tahun.

(Ali Basarah/ red2)

BERITA LAINNYA