Take a fresh look at your lifestyle.

Peduli Covid-19, Pengusaha Penggilingan Padi Bagikan Sembako Ke Tukang Becak

126

ADIWERNA – Pengusaha penggilingan padi yang tergabung dalam Perkumpulan Penggilingan Padi dan Beras (P3B) membagikan sembako kepada tukang becak di sejumlah pasar tradisional  Kabupaten Tegal, Sabtu (4/4).  Aksi ini merupakan wujud kepedulian terhadap  warga terdampak pandemi virus Korona atau Covid-19.

Ratusan paket berisi beras dan mi instan dibagikan mulai pukul 10.00, dimulai dari  Pasar Banjaran, Pasar Trayeman, Pasar Lebaksiu dan Pasar Margasari.

Ketua P3B Kabupaten Tegal, Fery Hardiyanto mengatakan,  sasaran penerima bantuan sembako ini adalah abang becak dan jasa parkir. Dia berharap, bantuan dari P3B bermanfaat bagi mereka.

”Selain sembako, kami juga membagikan masker. Ini semua merupakan rasa kepedulian kami terhadap mereka yang terkena dampak pandemi Covid-19,”katanya.

Menurut Fery, abang becak sangat merasakan situasi yang sulit. Pasar-pasar juga sepi karena adanya pandemi virus tersebut, masyarakat  memilih berdiam di rumah dan mengurangi kegiatan di luar rumah.

”Kami sangat berharap situasi seperti ini segera berakhir dan aktivitas perekonomian kembali pulih,”imbuhnya. (Sari/Red-06)

 

BERITA LAINNYA