Take a fresh look at your lifestyle.

Pedagang Pasar Comal Bantu Korban Banjir Pekalongan

77

PEMALANG – Pedagang Pasar Comal menggalang kepedulian di antara sesama pedagang untuk melakukan kegiatan sosial. Mereka mengumpulkan bantuan berupa barang-barang yang diperdagangkan di pasar tersebut untuk diberikan kepada korban banjir di Kota Pekalongan.

Kepala Unit Pengelola Pasar Comal,Irwanto menjelaskan bantuan yang terkumpul untuk korban banjir itu diangkut menggunakan 10 buah mobil pikap.”Sumbangan kami kirim ke korban banjir Pekalongan secara bertahap,”kata Irwanto, ASenin (1/3).

Menurut dia pada Minggu (28/2) sumbangan dari pedagang, staf pasar dan pengunjung Pasar Comal berupa barang sebanyak tiga mobil dikirim ke posko di Kelurahan Kandang Panjang (Kecamatan Pekalongan Utara), Desa Wonokerto Kulon (Kecamatan Wiradesa Kabupaten Pekalongan dan Desa Api-api (Kecamatan Wonokerto, Kabupaten Pekalongan).

Kemudian bantuan juga disalurkan ke Kampung Gendengsari,Panjang Wetan Kecamatan Pekalonga Utara. Sebelumnya pada Sabtu (27/2) Pedagang Pasar Comal dan pengunjung juga menyalurkan bantuan berupa barang sebanyak tiga mobil pikap ke Kelurahan (Kecamatan Wiradesa), Desa Wonokerto Kulon (Wiradesa) dan Desa Mulyorejo Kecamatan Tirto.

“Penggalangan bantuan dilakukan tiap hari dan pengiriman dilakukan bertahap, sebelumnya juga terkirim empat mobil pikap ke Kelurahan Pasir, Bener, Desa Tegaldowo dan Pecakaran,”ungkap Irwanto.(*)

BERITA LAINNYA