Take a fresh look at your lifestyle.

PDIP Targetkan Kemenangan Pilkada 2020

379

KAJEN- PDIP Kabupaten Pekalongan, menargetkan kemenangan pada Pilkada tahun 2020 di Kota Santri mendatang. Untuk menunjang hal tersebut, dilakukan pembentukan anak ranting dan ranting se-Kabupaten Pekalongan guna menggerakkan mesin partai agar memperoleh suara terbanyak.

“Selain itu, juga dilakukan komitmen bersama antar bakal calon bupati dan wakil bupati dari PDIP Kabupaten Pekalongan untuk bersatu memenangkan Pilkada. Meski siapapun nanti calonnya dalam bentuk penandatanganan pakta integritas,” kata Sekretaris PDIP Kabupaten Pekalongan Sumarrosul.

Ia mengatakan, PDIP Kabupaten Pekalongan melakukan unjuk gigi kepada masyarakat sekaligus membuktikan bahwa kesolidan masih terjaga sampai dengan puncak pelaksanaan Pilkada 2020 mendatang.


“Mudah-mudahan nanti sampai dengan pelaksanaan Pilkada selesai dan seterusnya, kebersamaan kami tetap terjaga,” ucapnya.

Dikatakannya, para bakal calon dari PDIP Kabupaten Pekalongan telah mengikuti proses mekanisme di partai, sesuai dengan ketentuan. Sambil menunggu upaya dari masing-masing calon dan doa juga disepakati melakukan penandatangan Pakta Integritas tentang putusan rekomendasi dari pusat, yang belum diketahui kapan dan siapa serta bagaimana pasangannya.

“Yang jelas apapun hasilnya sebagai kader partai, bakal calon akan mematuhi tegak lurus dan sepakat untuk menjalankan maksimal serta ikut memenangkan siapapun yang akan direkomendasi. Dalam kesempatan ini kami hadirkan para bakal calon dan masing-masing individu sangat yakin atau optimis untuk kerja keras meski harus ikhlas apapun keputusannya nanti,” tuturnya.

Sementara itu, pada kesempatan ini hadir pula para bakal calon dari PDIP Kabupaten Pekalongan yakni, Musa Adam, Khusnul Khorinah, Abdul Hamid dan Endang S. Mereka melakukan penandatanganan Pakta Integritas untuk menerima berbagai keputusan rekomendasi dari partai dan siap memenangkan Pilkada, meski siapapun nanti pilihan dari pusat. (Siti Masithoh/Red11)

BERITA LAINNYA