Take a fresh look at your lifestyle.

Pasutri Tertabrak Truk di Pantura Kota Brebes, Satu Tewas

200

BREBES – Pasangan Suami Istri (Pasutri) yang mengendarai sepeda motor tertabrak truk puso B-9371-YM, di jalur pantura Kota Brebes, tepatnya di depan Kantor Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan, Jalan Gajah Mada Brebes, Kamis (12/12) sekitsr pukul 21.00. Akibat kecelakaan ini, satu orang tewas di lokasi kejadian.

Korban adalah Ari Permana (45), warga Jalan Cisanggarung Barat, No 6, RT 4 RW 4, Perumnas Kaligangsa, Desa Kaligangsa Wetan. Sedangkan istrinya, Irawati (44), hanya luka-luka. Informasi di lapangan menyebutkan, kejadian itu berawal saat Ari Permana menjemput istrinya dari tempat kerja di Swalayan Nirmala Brebes. Mereka kemudian pulang dengan mengendarai motor Zusuki Spin G-3506-AFG. Setiba di lokasi kejadian, sepeda motor yang dikendarai Ari Permana diduga tersenggol truk fuso. Laju motor kemudian oleng dan jatuh. Pengemudi sepeda motor terpental ke dalam truk, sehingga terlindas roda belakang. Sedangkan pemboncengnya terpental ke pinggir jalan.

Tetangga korban, Edi Purwanto mengatakan, sebelum kejadian, korban Ari Permana sedang menjemput istrinya, Irawati, yang bekerja di Swalayan Nirmala Brebes. Sepulangnya, keduanya mengalami kecelakaan. “Itu mereka perjalanan pulang. Suaminya menjemput istrinya yang pulang kerja,” kata Edi, ditemui di IGD RSUD Brebes.

Salah seorang saksi mata menuturkan, pengendara motor tewas diduga terlindas truk dan pemboncengnya terpental ke pinggir jalan. Iya sepertinya terlindas. Saya dengar suara, brakkk !! langsung saya lihat ada kecelakaan,” katanya, yang bekerja sebagai tukang becak, yang mangkal tak jauh dari lokasi kejadian.

Tak berselang lama, petugas Satlantas Polres Brebes tiba di lokasi kejadian. Petugas langsung mengevakuasi korban ke RSUD Brebes.

Kanit Laka Satlantas Polres Brebes, Iptu Prapto mengatakan, belum bisa memastikan bagaimana penyebab kecelakaan. Saat ini, pihaknya telah menugaskan anggota untuk melakukan olah tempat kejadian.”Kami masih melakukan penyelidikan mengenai penyebabnya,” katanya kepada wartawan.

(bayu setiawan-red2)

BERITA LAINNYA