Take a fresh look at your lifestyle.

Waduh! Pegawai Dinkop UMK Perdagangan Kota Tegal Positif Covid-19

TEGAL, smpantura.com – Sejumlah pegawai Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah dan Perdagangan, Kota Tegal, menjalani swab antigen massal di Puskesmas Tegal Barat, Rabu (9/2) siang.

Hasilnya, salah satu pegawai terkonfirmasi positif Covid-19 dan langsung menjalani isolasi mandiri (isoman). Hal itu dibenarkan Kepala Dinkop UKM dan Perdagangan, M Rudy Herstyawan, saat dihubungi melalui sambungan telepon.

Menurut Rudy, salah satu stafnya terkonfirmasi positif Covid-19 setelah mengikuti swab antigen massal di Puskesmas Tegal Barat.

“Betul ada satu orang yang positif. Kita sudah lapor dan kirimkan surat ke Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) untuk mengatur jam kerja,” ujar Rudy disela menempuh Diklat Pimpinan di Kota Semarang.

Sementara, Staf Laboratorium Puskesmas Tegal Barat, M Rizki Danapribadi menyebut, dari 22 orang yang diambil sampel cairan melalui hidung atau nasofaring, satu di antaranya terkonfirmasi positif.

“Ada satu sampel yang hasilnya positif. Kita lanjut dengan swab PCR dan kita kirimkan ke provinsi. Nanti, hasilnya kita infokan kembali,” singkat Rizki. (T03-red)

BERITA LAINNYA