Take a fresh look at your lifestyle.

Tingkatkan Kekebalan Tubuh, Kejari Pekalongan Gelar Vaksin Booster

PEKALONGAN, smpantura.com – Kejaksaan Negeri Kota Pekalongan bersama Pengadilan Negeri (PN) Pekalongan menggelar kegiatan vaksinasi untuk tahap ketiga berupa pemberian suntikan vaksin Booster merk Pfizer kepada kalangan internal, karyawan dan pegawai setempat di aula kejaksaan setempat, Kamis 27 Januari 2022. Dalam vaksinasi tersebut bersinergi dengan Dinas Kesehatan sebagai petugas vaksinasi.

Kepala Kejaksaan Negeri Kota Pekalongan Sri Indarti mengatakan kegiatan vaksinasi tersebut sebagai salah satu upaya untuk mencegah atau menghentikan penyebaran virus Covid 19. Selain itu juga untuk mendukung upaya pemerintah dalam meningkatkan kekebalan tubuh dari paparan virus korona yang terus bermutasi.

Sri indarti menyebutkan pemberian vaksin Booster tersebut diperuntukan bagi para pegawai, tenaga honorer, office boy dan security yang berlangsung di aula Kejari Pekalongan. “Selain pegawai dan karyawan kejaksaan negeri juga turut hadir dalam vaksinasi booster pegawai dan karyawan PN Pekalongan di bawah Wakil Ketua PN Pekalongan Rahmat Sanjaya,” tuturnya.

Sri Indarti menambahkan, bahwa vaksin booster gak sesakit apa yang di katakan masyarakat diluaran sana, maka dirinya mengajak seluruh masyarakat untuk tidak takut di vakasin, karena vaksin aman dan halal. Hal itu sebagaimana yang telah direkomendasikan oleh BP POM. (T09/Red)

BERITA LAINNYA