Take a fresh look at your lifestyle.

Tiga Motor dan Dua Dump Truk di Brebes Dilaporkan Hilang Dicuri

BREBES, smpantura.com- Aksi pencurian sepeda motor terjadi di wilayah Kabupaten Brebes. Informasi yang diterima smpantura.com, dalam 10 hari tercatat sebanyak tiga unit sepeda motor dan dua unit dump truk raib dicuri.

Dua unit sepeda motor hilang di wilayah Kecamatan Bulakamba, satu unit motor hilang di wilayah Kecamatan Kersana. Sedangkan dua unit dump truk hilang masing-masing, satu unit di wilayah Kecamatan Bulakamba dan Kecamatan Brebes. Sebagian besar yang hilang merupakan jenis motor matic.

Kanit Reskrim Polsek Bulakamba, Aiptu Kusnanto membenarkan, ada dua sepeda motor yang dilaporkan hilang di Desa Kluwut. Warga atas nama Komar melaporkan kepada Polsek Bulakamba terkait tindak pidana pencurian sepeda motor yang terjadi pada Rabu (26/1) lalu. “Kemarin, ada warga yang laporan ke Polsek Bulakamba terkait curanmor di Desa Kluwut atas nama Pak Komar dan Mbak Atun,” katanya kepada wartawan, Jumat (28/1).

Sementara itu, Kapolsek Kersana Iptu Suratman mengatakan, sepeda motor yang dilaporkan hilang di Desa Jagapura terjadi di depan sebuah dealer sepeda motor. Sepeda motor itu diketahui milik salah seorang karyawan di dealer sepeda motor tersebut.

“Yang hilang itu sepeda motor metik dengan nomor polisi G-5539-BKG. Motor hilang di depan Dealer Nagamas Motor Kersana,” kata Suratman.

Diduga sepeda motor yang hilang di depan dealer tersebut lantaran dicuri seseorang yang kemungkinan menggunakan jasa servis di dealer tersebut. Aksi pencurian ini tidak terekam CCTV atau kamera pengintai. Saat ini, pihaknya masih melakukan penyelidikan kasus curanmor tersebut.

“Tidak ada CCTV di dealer itu. Padahal itu perusahaan besar yang seharusnya dipasangi CCTV. Tapi kami saat ini masih melakukan penyelidikan lebih lanjut,” pungkasnya. (T07-red)

BERITA LAINNYA