Take a fresh look at your lifestyle.

Via Vallen Bius Ribuan Penonton bareng Wali Kota Tegal

Konser Malam Hiburan Hari Jadi Kota Tegal

TEGAL, smpantura.com – Penyanyi dangdut koplo, Via Vallen duet bersama Wali Kota Tegal, Dedy Yon Supriyono, dalam konser Malam Hiburan Hari Jadi ke-448 Kota Tegal, di Pantai Alam Indah (PAI), Sabtu (28/5) malam.

Kehadiran penyanyi cantik yang memiliki nama Maulidia Octavia di atas panggung sontak disambut antusias para vianisty atau penggemar Via Vallen.

Teriakan para penonton seolah saling bersautan dari berbagai sudut kawasan PAI. Dia bersama Dedy Yon, mampu membius ribuan penonton yang menikmati jalannya konser.

Via Vallen dan Dedy Yon, berkolaborasi di atas panggung sambil berjoget, membawakan enam lagu yang berjudul yo ayo, pamer bojo, sewu kutho, mendung tanpo udan, cinta sampai mati dan pecah seribu.

Tidak sedikit dari penonton yang mengabadikan momen duet mereka menggunakan kamera handphone. Mereka juga ikut nyanyi bareng dengan Via Vallen dan wali kota.

Di akhir konser, keduanya juga nampak duduk berlutut membelakangi penonton dan mengabadikan momen malam itu.

Dalam suasana gembira, Dedy Yon juga mengucap akan menggelar event serupa pada bulan Agustus dan malam pergantian tahun nanti. (T03-red)

BERITA LAINNYA