Take a fresh look at your lifestyle.

Patroli PPKM Level 4, Pekerja Karaoke dan Spa Divaksin

TEGAL, smpantura.com – Puluhan pekerja tempat karaoke dan spa di Kompleks Nirmala Square divaksin petugas gabungan, disela patroli gabungan pengawasan PPKM Level 4, Kamis (24/2) kemarin.

Para pekerja karaoke dan spa yang kedapatan belum melaksanakan vaksinasi baik dosis 1, 2 maupun booster, langsung dilayani suntik vaksin oleh petugas kesehatan dari Polres Tegal Kota.

Kapolres Tegal Kota, AKBP Rahmad Hidayat yang memimpin langsung kegiatan tersebut mengatakan, patroli dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4 disertai vaksinasi keliling atau door to door.

“Kita lakukan untuk mendukung percepatan vaksinasi di Kota Tegal. Turut dilibatkan tim medis dari Seksi Dokkes Polres Tegal Kota,” ujar Kapolres.

Di samping itu, lanjut Kapolres, pihaknya juga memberikan edukasi prokes dan mengarahkan para karyawan untuk menerima vaksinasi baik dosis 1, 2 dan lanjutan atau booster.

Dari data yang diperoleh, sekitar 29 orang telah menerima vaksin dengan rincian satu orang dosis 1, tiga orang dosis 2 dan 25 orang dosis tiga atau booster.

Kapolres juga menambahkan, bahwa patroli PPKM disertai vaksinasi keliling akan terus dilakukan selama penerapan PPKM level 4 di Kota Tegal.

“Sesuai Inmendagri Nomor 12 Tahun 2022, Kota Tegal menerapkan PPKM level 4 pada tanggal 22 Februari – 28 Februari 2022,” imbuhnya. (T03-red)

BERITA LAINNYA