Take a fresh look at your lifestyle.

Saat Ini, Ruas Tegal-Purwokerto Macet Parah

SLAWI, smpantura.com Arus lalu lintas di jalur utama Tegal- Purwokerto, Sabtu siang ini (12/2/2022), mengalami kemacetan cukup parah. Ini terjadi menyusul adanya perbaikan jalan di underpass prupuk, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah.

Pantauan smpantura.com di lapangan, ratusan kendaraan dari dua arah terjebak antrean panjang. Bahkan, kemacetan ini mengular hingga wilayah Kecamatan Tonjong, Kabupaten Brebes, yang berjarak lebih dari 5 kilometer.

Kemacetan terjadi karena arus lalu lintas harus bergantian, menyusul perbaikan jalan di underpass prupuk. Satu sisi jalan yang berupa cor beton dibongkar, untuk diperbaiki.

“Tadi pas saya melintas, ada perbaikan di Underpass Prupuk. Kalau antreannya panjang, dari arah Purwokerto kendaraan sudah antre sejak Kosambi, dan terus bertambah. Mungkin ini sudah sampai perbatasan Tonjong, Brebes,” ungkap Irin, salah seorang pengendara motor asal Tegal.

Sementara itu, sejumlah kendaraan yang terjebak macet, ada yang memilih putar balik. Mereka mengambil jalur alternatif. Hingga berita ini diturunkan, kemacetan masih terjadi. (T07-red)

BERITA LAINNYA