Take a fresh look at your lifestyle.

RSI PKU Muhammadiyah Tegal Jadi Tuan Rumah Pengajian Pimpinan Muhammadiyah

SLAWI,smpantura.com- Pengajian Pimpinan Muhammadiyah yang diinisiasi oleh Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Tegal diadakan di RSI PKU MuhammadiyahTegal , Minggu (6/2).

Direktur RSI PKU MuhammadiyahTegal dr. Achmad Shochibul Birri, MSI. MMR dalam sambutannya  menyampaikan rasa syukur dan bangga atas terselenggaranya acara tersebut di RSI PKU Muhammadiyah Tegal.

Hal ini, lantaran pengajian Pimpinan ini dihadiri langsung oleh Prof. Dr. Abdul Mu’ti,M.Ed selaku Sekretaris Pimpinan Pusat Muhammadiyah yang juga menjadi narasumber pada acara ini.Tidak hanya itu, Rektor Universitas Muhammadiyah Jakarta Dr. Ma’mun Murod Al Barbasy turut hadir di RSI PKU Muhammadiyah Tegal.

Dalam kesempatan tersebut, Birri menyampaikan pengbadian RSI PKU Muhammadiyah Tegal hingga memasuki usia 32 tahun. Dalam kepemimpinannya, RSI terus berupaya memberikan pelayanan yang holistic dan terpercaya. Beberapa layanan unggulan terus dioptimalkan untuk memberikan kenyamanan kepada pasien.

“Kami beryukur, atas hadirnya Prof. Abdul Mu’ti dan pimpinan Muhammadiyah terutama di Kabupaten Tegal.Semoga menambah keberkahan terutama bagi Persyarikatan Muhammadiyah Kabupaten Tegal . Kami sebagai amal usaha Muhammadiyah di Kabupaten  Tegal terus berupaya memberikan pelayanan kesehatan di Kabupaten Tegal.Di usia 32 tahun, kami terus berupaya memberikan pelayanan kesehatan yang optimal dan dibutuhkan oleh masyarakat,” tutur Birri.

Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Tegal Arief Azman, menyampaikan pengajian ini dilaksanakan guna meningkatkan stimulus kepada Pimpinan Muhammadiyah di Kabupaten Tegal untuk tetap optimal dan mewujudkan semangat persyarikatan yakni sebagai gerakan pembaharu dan berkemajuan khususnya di Kabupaten Tegal.

“Kami mengundang seluruh pimpinan Muhammadiyah, Ketua dan Sekretaris Ortom, serta seluruh pimpinan AUM di Kabupaten Tegal untuk recharge, renew,dan refresh dengan mendapat nasihat dari Prof. Abdul Mu’ti,” tuturArief.

Dalam pengajian ini ditutup dengan nasihat up dengan nasihat Prof Abdul Mu’ti dengan memberikan semangat optimis kepada seluruh Pimpinan Muhammadiyah di Kabupaten Tegal   sertac memberikan apresiasi kepada berbagai capaian dan kontribusi Pimpinan Daerah Muhammadiyah Tegal dalam memajukan persyarikatan Muhammadiyah di Kabupaten Tegal.(T04-Red)

BERITA LAINNYA