Take a fresh look at your lifestyle.

Puskesmas Jatinegara Gelar Pertemuan Lintas Sektoral

SLAWI, smpantura.com – UPTD Puskesmas Jatinegara, Kabupaten Tegal menggelar acara Pertemuan Lintas Sektoral tingkat Kecamatan Jatinegara di aula Puskesmas Jatinegara, Rabu (24/5). Kegiatan itu bertujuan untuk mengevaluasi Penilaian Kinerja Puskesmas (PKP) bulan April 2022, capaian vaksinasi Covid-19 di 17 desa dan perkembangan  Covid-19 di wilayah Kecamatan Jatinegara.

Kepala Puskesmas Jatinegara, dr Ulinuha mengatakan, pertemuan itu untuk menjalin hubungan yang sinergi untuk tercapainya program-progran kegiatan kesehatan guna meningkatkan derajat hidup sehat bagi masyarakat wilayah kerja UPTD Puskesmas Jatinegara.

“Kami berharap agar kesehatan kedepannya lebih baik dan dapat meningkatkan kemandirian masyarakat dalam hidup sehat,” harapnya.

Ulinuha meminta kepadabkepala desa  untuk memotivasi warganya dalam berperan aktif di kegiatan pemeriksaan dan skreening  kesehatan. Hal itu dimaksudkan agar  derajat kesehatan masyarakat di wilayah Kecamatan Jatinegara terus meningkat.

“Kami berupaya untuk memberikan pelayanan kesehatan yang utama bagi masyarakat,” ujarnya.

Kepala Desa Padasari, Mashuri berharap tenaga kesehatan yang ada di desa lebih kooperatif lagi dalam memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat. “Jika pelayanan baik, maka masyarakat juga merasa senang,” pungkasnya. (T05-Red)

BERITA LAINNYA