Take a fresh look at your lifestyle.

Polres Pemalang Targetkan Predikat Wilayah Bebas Korupsi

PEMALANG- smpantura.com, Pemalang kembali melaksanakan pencanangan pembangunan Zona Integritas (ZI) pada tahun 2022,. Kegiatan ini dilaksanakan untuk kali yang ketiga setelah sebelumnya pada tahun 2020 dan 2021 belum mendapatkan kesempatan menyandang predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).

 

“Mudah-mudahan dengan segala komitmen dan dukungan dari semua Polres Pemalang dapat mewujudkan WBK pada tahun ini,” kata Kapolres Pemalang AKBP Ari Wibowo.

 

Dalam melaksanakan pembangunan zona integritas ini lanjut dia Polres Pemalang telah melaksanakan reformasi birokrasi secara terus-menerus, konsisten dan berkelanjutan.

“Polres Pemalang terus melakukan pembenahan, terutama pada sektor pelayanan publik, baik sarana prasarana maupun sumber daya manusia yang menyertainya,”ujarnya.

 

Pada kesempatan tersebut, Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo mengharapkan pelaksanaan pembangunan zona integritas dapat dilaksanakan secara maksimal di wilayah kerja masing-masing, terutama di Polres Pemalang.

 

“Semoga dapat menjadi spirit positif dan menginspirasi, serta memotivasi segenap instansi lain di Kabupaten Pemalang untuk melaksanakan hal serupa,”kata Bupati.(P11-red)

BERITA LAINNYA