Take a fresh look at your lifestyle.

Polres Brebes Ajak Wartawan Peduli Cegah Covid-19

BREBES, smpantura.com – Jajaran Polres Brebes mengajak awak media yang bertugas di wilayah hukum Polres Brebes, untuk bersama-sama peduli dalam upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19. Ini mengingat kondisi sekarang terjadi peningkatan kasus di beberapa wilayah.

Hal itu disampaikan Kapolres Brebes, AKBP Faisal Febrianto melalui Wakapolres Kompol Arwansa, Selasa (8/2/2022), saat acara silaturahmi Polres Brebes bersama Forum Wartawan Brebes.

Menurut Wakapolres Arwansa, media mempunyai peran penting dalam mensosialisasikan pencegahan penyebaran Covid-19, baik dari kepatuhan masyarakat menerapkan protokol kesehatan, program vaksinasi maupun program lain dalam pencegahan penyebaran virus ini. “Kami minta temen-temen selain bertugas meliput berita, juga bersama-sama aktif memberikan edukasi terkait pencegahan Covid-19,” ujarnya.

Kasat Reskrim Polres Brebes, AKP Syueb Abdullah menambahkan, hubungan silaturahmi yang selama ini terjadi antara Polres Brebes dan wartawan, tetap harus dijaga. Pihaknya mengapresiasi temen-temen media yang selama ini telah membantu Polres Brebes, khususnya Satreskrim dalam memberikan infomasi kasus tindak kejahatan yang berhasil diungkap. “Ke depan terkait rilis berita ini, akan kami tingkatkan untuk memberikan informasi ke masyarakat,” pungkasnya. (T07-red)

BERITA LAINNYA