Take a fresh look at your lifestyle.

Ribuan Karyawan Pabrik Garmen Divaksin Booster

PEMALANG ,smpantura.com – Lebih kurang 1.000 karyawan pabrik garmen PT Mega Putera Garment di Kecamatan Taman, Pemalang menerima vaksinasi lanjutan atau booster yang diselenggarakan secara serentak di seluruh Indonesia. Kegiatan tersebut dipantau langsung via daring oleh Presiden Joko Widodo.

 

Kapolres Pemalang AKBP Ari Wibowo mengatakan vaksinasi lanjutan atau booster diterima karyawan dengan mobil penyuntikan secara bergiliran sesuai jadwal yang telah dibuat oleh pihak manajemen perusahaan.

 

“Dengan dukungan pihak manajemen pelaksanaan vaksinasi booster para karyawan dan kegiatan produksi dapat berjalan dengan teratur sesuai jadwal,”kata Kapolres.

 

Labih lanjt Kapolres menjekaskan vaksinasi booster tidak hanya berlangsung di PT Mega Putera Garment tapi juga di perusahaan lainnya di Kabupaten Pemalang.

“Antusiasme para karyawan dalam menerima vaksinasi booster sangat tinggi, tentunya kegiatan ini dapat berjalan lancar berkat dukungan dari manajemen perusahaan serta rekan-rekan dari Dinas Kesehatan dan TNI,”ujarnya.

Salah satu karyawan pabrik garment

Septi (26) mengatakan vaksinasi booster di Perusahaan diatur sedemikian rupa sehingga sangat membantu dirinya untuk menerima vaksinasi dengan cepat di sela-sela bekerja.

“Kegiatan ini bagus dan saya menerima vaksinasi ketiga lebih cepat,” kata Septi.
(P11-red)

BERITA LAINNYA