Take a fresh look at your lifestyle.

Pajitex Gelar Vaksinasi Booster, Dukung Pemerintah Atasi Covid-19

PEKALONGAN, smpantura.com – Perusahaan produksi sarung tenun Cap Mangga, PT Pajitex yang berada di Desa Watusalam Buaran Kabupaten Pekalongan, bekerja sama dengan Polsek Buaran Polres Pekalongan Kota menggelar vaksinasi dosis ketiga atau booster Covid-19 kepada para pekerja dan warga. Vaksinasi booster digelar di aula pertemuan perusahaan setempat, Rabu 23 Februari 2022.

Pada kegiatan tersebut, vaksinasi diberikan kepada 550 orang peserta dengan vaksin Sinovac. Peserta mengawali dengan mengisi formulir, lalu melakukan pemeriksaan tekanan darah dan melakukan wawancara kesiapan mental dan fisik dengan para perawat yang bertugas. Sementara, Firman Badjri, staff Legal PT Pajitex menjelaskan, bahwa tujuan dilakukannya vaksinasi ini adalah untuk menambah kekebalan tubuh para pekerja dan keluarga pekerja PT Pajitex terhadap Covid-19.

Dikatakan, selain diikuti karyawan, vaksinasi booster juga diikuti mahasiswa dan warga sekitar lingkungan perusahaan. Sebagai pelaku usaha, pihaknya berharap setelah mengikuti vaksin booster, dapat berdampak terhadap omzet penjualan produknya. Apalagi, jika sentra-sentra ekonomi maupun pusat perbelanjaan dapat kembali buka secara normal. “Kami akan selalu mendukung dan bersinergi bersama Pemerintah, dalam mensukseskan program vaksinasi untuk memutus mata rantai virus Corona ini,” tandas Firman Badjrie.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Pekalongan Kota AKBP Wahyu Rohadi, melalui Kapolsek Buaran Iptu Syafrowi mengucapkan apresiasi atas dukungan seluruh pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan kegiatan vaksinasi dosis ketiga atau booster. Salah satunya PT Pajitex bersinergi dengan kepolisian yang telah menggelar vaksinasi booster bagi karyawan, dan lingkungan sekitarnya. “Vaksinasi booster sangat penting dan akan terus digalakan. Ke depan, bukan hanya Pajitex saja, perusahaan lain juga dapat menggelar vaksinasi yang sama,” tegas Safrowi. (P06_red)

 

BERITA LAINNYA