Take a fresh look at your lifestyle.

Peduli Kader Kesehatan, Tri Murdiningsih Bagikan Beras dari Ketua DPR RI

BUMIAYU,smpantura.com–  Sebanyak 50 kantong beras kualitas super dari Ketua DPR RI Puan Maharani disalurkan kepada kader kesehatan dan posyandu di lingkungan Puskesmas Bumiayu, Brebes.  Bantuan tersebut diserahkan oleh Ketua Dharma Wanita Unit Puskesmas Bumiayu Tri Murdiningsih dalam kegiatan halal bihalal Keluarga Besar Puskesmas Bumiayu di Pendapa Bumiayu, Sabtu (14/5).

Tri Murdiningsih mengatakan, beras bantuan dari Ketua DPR RI tersebut merupakan bentuk kepedulian pada semangat dan kebersamaan yang selama ini ditunjukkan oleh para kader kesehatan dan posyandu.”Kami sangat mengapresiasi kinerja kader kesehatan dan posyandu yang selama ini menjadi garda terdepan, terjun langsung ke masyarakat menyampaikan program-program pembangunan dibidang kesehatan,” kata Tri Murdiningsih dalam rilis yang diterima redaksi smpantura.com.

Halal bihalal yang dihadiri Kepala Dinas Kesehatan Ineke Trisulistyowati dilaksanakan dengan penuh kehangatan dan keakraban. Salah seorang kader kesehatan, Sukiyah, menyampaikan keinginannya agar para kader mendapatkan seragam baru karena sudah lebih dari tiga tahun belum ada alokasi dari pemerintah kabupaten Brebes.

Menanggapi hal tersebut, Tri Murdiningsih yang juga Ketua Komisi IV DPRD Brebes berjanji memberikan seragam baru untuk para kader kesehatan dan posyandu di lingkungan Puskesmas Bumiayu melalui dana pribadinya. Sementara Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Brebes Ineke Trisulistyowati menyampaikan apresiasi atas kinerja kader kesehatan dan posyandu dalam membantu pemerintah dibidang kesehatan.

Pihaknya juga berterimakasih dan menyampaikan penghargaan atas kelancaran arus mudik dan arus balik di wilayah brebes selatan.”Semua ini tidak lepas dari kebersamaan tenaga bidang kesehatan, relawan dan TNI-Polri,” katanya. (T06-red)

BERITA LAINNYA