Take a fresh look at your lifestyle.

Partisipasi Aktif dalam Pemadaman Kebakaran, Dua warga Terima Penghargaan

TEGAL, smpantura.com – Polres Tegal Kota menggelar apel pemberian penghargaan, kepada masyarakat yang berperan aktif dalam membantu tugas Polri, di Aula Deviacita Polres Tegal Kota, Senin (7/2).

Bertindak sebagai pimpinan apel, Kapolres Ajun Komisaris Besar Polisi Rahmad Hidayat SS, dihadiri para pejabat utama, kapolsek jajaran, serta perwakilan anggota Polres Tegal Kota.

Penghargaan diberikan kepada dua warga, yang ikut berperan aktif dalam membantu tugas Polri. Masing-masing Agus Susanto, pekerjaan karyawan galangan kapal, Jalan Apel Dampyak Kabupaten Tegal. Lalu Waryono, pekerjaan swasta (pemilik warung di lokasi kebakaran), Jalan RE Martadinata, Tegalsari, Kota Tegal, yang ikut berperan aktif bersama petugas Polri, dalam upaya pemadaman kebakaran kapal nelayan, yang terjadi akhir Januari, di lingkungan Pelabuhan Pelindo.

Dalam kesempatan itu kapolres menyampaikan, pemberian penghargaan wujud apresiasi Polri, terhadap masyarakat yang berpartisipasi membantu upaya pemadaman kebakaran kapal nelayan.

“Hal semacam ini perlu kita tumbuhkan, sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan kerja, atau tempat tinggalnya. Sehingga di Kota Tegal tercipta situasi kondusif,” tambahnya.

Kapolres mengapresiasi Agus dan Waryono, yang berpartisipasi

dalam menangani kebakaran kapal nelayan. Kegiatan yang

dilakukan dua warga tersebut, tergolong nekad. Sebab dapat membahayakan keselamatan diri. Karena kepedulian tinggi, semua dilakukan dengan ikhlas.

“Sekali lagi kami mengucapakan terima kasih, atas kepedulian saudara, dalam upaya menciptakan situasi kondusif di Kota Tegal.” (T03-red)

BERITA LAINNYA