Take a fresh look at your lifestyle.

Pacu New Agya, Anjasara Wahyu Jadi Yang Tercepat di Kelas F Kejurnas Auto Gymkhana di Kota Tegal

 

TEGAL-Kota Tegal kembali menjadi tuan rumah perhelatan bergengsi Kejurnas Slalom Auto Gymkhana Tahun 2019, yang digelar di kawasan Alun-alun yang dijadikan sirkuti aspal di jantung Kota Bahari, Sabtu (7/9/2019).

Pembalap Toyota Team Indonesia (TTI) Anjasara Wahyu, setelah di putaran ke-2 di Tulung Agung, di Kota Tegal kembali menjadi yang tercepat di kelas F atau modifikasi dengan raihan waktu 46,201 detik.

Sementara juara kedua diraih rekan satu timnya Adrianza Yunial, dengan 46,417 detik. Anjasara dan Adriana, sama-sama menggunakan Toyota New Agya. Sementara juara ketiga diraih Ricky Herdiana dari HTJRT dengan 46,649 detik saat memacu Toyota Yaris.

Gelaran bergengsi yang dimulai sejak Sabtu (7/9/2019) pagi hingga Minggu (8/9/2019) dini hari itu menarik antusiame ribuan penonton dari Tegal dan sekitarnya.

Rupanya hal itu yang membuat tahun 2019 ini, Kota Tegal kembali dipercaya menjadi tuan rumah untuk kedua kalinya setelah tahun 2018. Pada pertandingan itu, juga turut disaksikan Wali Kota Dedy Yon Supriyono dan wakilnya M. Jumadi.

Selain menghadirkan tontotan yang menarik bagi warga Tegal di akhir pekan, gelaran Kejurnas Auto Gymkhana ini juga dimanfaatkan oleh Nasmoco Tegal untuk memberikan kemudahanwarga Tegal yang ingin memiliki New Agya.

Branch Manager Nasmoco Tegal, Tan Haryanto menyebutkan, sebelum pertandingan, untuk memastikan kondisi mesin 2 unit New Agya tampil prima, pembalap TTI sehari sebelum pertandingan singgah di Nasmoco Tegal untuk melakukan pengecekan mesin dan penggantian gear box.

“Sebagai mobil hatchback, New Agya memiliki performa dasar yang lengkap seperti mobil kompak, dengan daya tahan tinggi dan mudah untuk dimodifikasi. Dipadukan keterampilan dan keandalan pembalap, New Agya berandil besar membawa TTI berhasil memborong prestasi ajang motorsport baik nasional maupun internasional,” pungkas Tan. (Setyadi/Red4)

BERITA LAINNYA