Take a fresh look at your lifestyle.

Kompol Arwansyah Kembali Bertugas di Polres Brebes, Dulu Jabat Kasat Kini Wakapolres

Kompol Arwansyah Kembali Bertugas di Polres Brebes, Dulu Jabat Kasat Kini Wakapolres

Kompol Arwansyah Kembali Bertugas di Polres Brebes, Dulu Jabat Kasat Kini Wakapolres

Brebes, smpantura.com – Kompol Arwansyah yang sebelumnya pernah menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Brebes, kini kembali mendapat tugas di Polres Brebes. Ia kini menjabat Wakapolres Brebes, menggantikan Kompol Eko Yulianto.

Serah terima jabatan (Sertijab) Wakapolres itu, dipimpin langsung Kapolres Brebes, AKBP Faisal Febrianto, Jumat (21/1/2022), di Aula Mapolres. Kompol Arwansyah pernah bertugas di Polres Brebes sebagai Kasat Reskrim di tahun 2017 lalu. Sementara Kompol Eko Yulianto yang semula menjabat Wakapolres Brebes kini mendapat tugas baru sebagai perwira menengah biro sdm Polda Jateng.

Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto mengatakan, mengapresiasi Kompol Eko Yulianto atas dedikasi, dan pengabdian serta totalitasnya dalam bertugas di Polres Brebes. “Selama ini sehingga secara umum Polres Brebes dalam keadaan aman dan kondusif serta pencapaian pencapaian yang luar biasa selama ini,”ujarnya.

Kapolres juga mengucapkan, selamat atas kelulusan Kompol Eko Yulianto dalam mengikuti Pendidikan Sesko AL Guna meniti karir kedepannya. Untuk Pejabat baru Kompol, Kapolres Brebes mengucapkan selamat datang di Polres Brebes dan selamat bergabung.

“Tentunya Polres Brebes tidak asing buat Kompol Arwansyah, karena sebelumnya pernah menjabat sebagai Kasat reskrim Polres Brebes dan Kapolsek Jatibarang. Kepada pejabat baru agar cepat beradaptasi dan untuk program program yang sudah baik agar dilanjutkan serta apa yang kurang agar segera di perbaiki untuk kemajuan Polres Brebes tentunya,” pungkasnya. (T07-red)

BERITA LAINNYA