Take a fresh look at your lifestyle.

Kecelakaan Tunggal, Pengendara Motor Tewas Masuk Parit di Pantura

SLAWI, smpantura.com – Pengendara sepeda motor atasnama Sidik (59) warga Wonokerto Kulon, Pekalongan, tewas seketika usai kecelakaan tunggal di Jalan Pantura tepatnya di depan Balai Desa Demangharjo, Kecamatan Warureja, Kabupaten Tegal, Senin (31/1) pukul 08.00. Diduga kecelakaan itu terjadi akibat pengendara ngantuk.

Informasi yang dihimpun di lapangan, pengendara melaju dari arah timur ke barat. Namun, saat kejadiaan tidak diketahui secara pasti kronologisnya. Pasalnya, saat kejadiaan di lokasi tersebut sepi. Tiba-tiba warga dikagetkan dengan benturan keras di depan Balai Desa Demangharjo. Saat dilihat, sebuah sepeda motor Honda Vario dengan Nopol G 6348 MK jatuh di parit. Terlihat bekas benturan keras di bangunan parit dan bekas darah di lokasi kejadiaan.

Korban baru dievakuasi sekitar pukul 09.00 dengan menggunakan mobil ambulance RSUD Suradadi. Di lokasi kejadian juga terlihat petugas Satlantas Polres Tegal mengevakuasi kendaraan korban yang ringsek.

“Kami tidak tahu, tiba-tiba ada motor nyungsep di parit. Pengendara langsung meninggal seketika,” kata warga Demangharjo, Sartono (45).

Dugaan warga sekitar, pengendara itu mengantuk karena saat kejadiaan kondisi jalan sepi. Selain itu, jalan di lokasi kejadian sedikit membelok. Pengendara yang seharusnya membelokan kendaraannya, tapi malah lurus sehingga masuk parit. Kini, jenazah dirawat di RSUD Suradadi menunggu keluarga korban menjemput. (T05-Red)

BERITA LAINNYA