Take a fresh look at your lifestyle.

Kapolres Pemalang Terima Penghargaan di Hari Pers Nasional 2022

PEMALANG –  smpantura.com, Kapolres Pemalang AKBP Ari Wiboowo bersama Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo, Wakil Bupati Mansur Hidayat dan jajaran Forkompinda menerima penghargaan saat malam releksi Hari Pers Naional (HPN) tahun 2022 tingkat Kabupaten Pemalang di pendopo Kabupaten Pemalang. Penghargaan diberikan oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pemalang.

Ketua PWI Pemalang, Ali Basarah mengatakan penghargaan diberikan kepada Kapolres Pemalang atas dedikasinya sebagai mitra kerja Wartawan Pemalang.

“Besar harapan kami, Bapak Kapolres beserta jajarannya dapat terus berperan dalam kehidupan pers, baik sebagai mitra kerja maupun sebagai penegak hukum,” kata Ali.

Kapolres Pemalang AKBP Ari Wibowo mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya atas penghargaan yang diberikan oleh PWI Kabupaten Pemalang.

“Melalui kemitraan dan kerjasama yang telah terjalin, harapan kami rekan-rekan media dapat terus mendukung Polres Pemalang, dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” kata Kapolres.

HPN di Pemalang selain memberikan penghargaan kepada para pemangku kepentingan juga dibagikan bingkisan sembako kepada warga terdampak Covid-19. Pemberian sembako secara simbolis diberikan oleh Bupati Mukti Agung Wibowo kepada perwakilan warga.

Dalam kesempatan itu Bupati juga memberikan kenang-kenangan kepada purna wartawan Saiful Bachri. Saiful merupakan wartawan tiga zaman yang bekerja di harian Suara Merdeka dan pernah menjabat sebagai Ketua PWI Pemalang.

Sementara itu di acara tersebut Bupati berpesan agar PWI senantia memberikan pembinaan kepada anggotanya agar terus profesional. Dia juga meminta agar wartawan ikt mewartakan potensi unggulan daerah.(P11-red)

BERITA LAINNYA