Take a fresh look at your lifestyle.

HUT Ke-72, Keluarga Besar Suara Merdeka Ziarah ke Makam Hetami

SOLO, smpantura.com – Keluarga besar Suara Merdeka berziarah ke makam pendiri Suara Merdeka, H Hetami, di TPU Pracimaloyo, Makamhaji, Sukoharjo (9/2/2022).

Ziarah digelar memperingati ulang tahun ke-72 Suara Merdeka. Kegiatan yang digelar mulai pukul 10.00 WIB, diawali sambutan, dilanjutkan doa, dan bacaan Surat Yasin.

Direktur Senior HRD Suara Merdeka Hudawi mengemukakan, ziarah merupakan tradisi kebaikan yang digelar rutin tahunan, untuk mendoakan pendiri Suara Merdeka.

Disamping mendoakan almarhum, sekaligus mengenang nilai dan semangat H Hetami, dalam membesarkan media massa terbesar di Jawa Tengah.

Dalam acara tersebut, Hudawi mengajak karyawan Suara Merdeka berdoa memohon pada Tuhan YME, agar media massa yang saat ini memasuki usia ke-72, mampu bertahan di tengah berbagai dinamika.

“Suara Merdeka amanah almarhum H Hetami, supaya diteruskan sehingga di masa depan terus maju dan berkembang, bisa menghidupi sampai generasi mendatang,” paparnya.

Dikemukakan, Suara Merdeka berupaya menghadirkan informasi sesuai keinginan pembaca tanpa menghilangkan karakter media itu. (*)

BERITA LAINNYA