Take a fresh look at your lifestyle.

Harumkan Nama Daerah, Atlet Menembak Kota Tegal Harapkan Perhatian Perbakin

TEGAL, smpantura.com – Klub Menembak Sebayu berhasil mengharumkan nama Kota Tegal, dalam ajang Kejuaraan Menembak Bupati Cup Open Batang Heaven of Asia yang dihelat di Kompleks GOR Abirawa, Kabupaten Batang, Minggu (30/1) kemarin.

Agus Susanto salah satu atlet perwakilan Perbakin Kota Tegal, keluar sebagai juara tiga dalam kelas Benchrest WRABF 25m. Dengan torehan nilai akhir 248, dia berhasil mengalahkan sekitar 175 peserta dari berbagai daerah se-Indonesia.

Kepada smpantura.com, Agus mengaku bangga sekaligus berharap capaian yang diraihnya dapat menjadi bekal baik bagi Perbakin Kota Tegal, pada ajang bergengsi tingkat nasional lainnya.

“Puji syukur bisa mendapat juara tiga dan membawa harum nama Kota Bahari di tingkat nasional. Besar harapan kami, momentum ini bisa menjadi pembenahan bagi Perbakin agar lebih memperhatikan klub dan atlet-atletnya yang berprestasi,” terang Agus dalam sambungan telepon, Senin (31/1) siang.

Lebih lanjut Agus menjelaskan, selain menyabet juara 3 Bupati Cup Open Batang Heaven of Asia, Klub Menembak Sebayu juga berhasil mengharumkan nama Kota Bahari dalam ajang perlombaan di Senayan, Semarang, Cirebon hingga Jawa Timur.

“Kurang lebih ada 16 piagam yang saya miliki, hasil dari sederet perlombaan tingkat daerah hingga nasional,” singkatnya.

Ditambahkan Agus, Klub Menembak Sebayu yang memiliki home base di MM Sport, Jalan Ahmad Yani, saat ini memiliki 21 anggota dan aktif mengikuti perlombaan di sejumlah tanah air. (T03-red)

BERITA LAINNYA