Take a fresh look at your lifestyle.

Edi Siswanto Pimpin Partai Demokrat Batang 2021-2026

BATANG- Ketua DPC Partai Demokrat periode 2021 hingga 2026 resmi dijabat Edi Siswanto.
SK Edi Siswanto diberikan bersamaan dengan 21 Ketua DPC Partai Demokrat yang sekaligus menandatangani pakta integritas dihadapan Kepala Badan Pembina Organisasi, Kaderisasi, dan Keanggotaan (BPOKK) DPP Partai Demokrat, DR H Herman Khoiron, Rabu (2/2).

Dalam kesempatan itu, Herman Khoiron meminta agar seluruh Ketua DPC melakukan penataan struktur orgamisasi mulai dari tingkat kecamatan hingga tingkat ranting atau desa dan kelurahan.

” Penyusunan kepengurusan hingga tingkat desa atau kelurahan ini harus dilakukan secara tuntas dan solid. Ini agar siap tempur dalam menghadapi dan memenangkan Pemilu serentak tahun 2024, baik Pemilu legilatif, Pilpres maupun Pilkada,” katanya.

Sementara itu, Edi Siswanto menyatakan, pihaknya segera menggelar konsolidasi hingga tingkat ranting. Ini sesuai amanah dari DPP Partai Demokrat untuk bisa mencapai target kemenangan di wilayah masing-masing.

” Kita akan langsung hidupkan mesin partai untuk turun ke masyarakat. Langkah tersebut guna mensosialisasikan program-program Partai Demokrat yang peduli pada rakyat dengan memberikan solusi,” ungkap pria yang juga anggota DPRD Kabupaten Batang ini.

Edi Siswanto menegaskan, DPC Demokrat Batang akan menjawab tantangan DPP Demokrat untuk kemenangan partai di daerah.

” Untuk Pileg mendatang kami menargetkan penambahan kursi di DPRD Batang bagi Partai Demokrat. Minimal bisa kembali membentuk fraksi sendiri,” tandasnya. (P10-red))

 

BERITA LAINNYA