Take a fresh look at your lifestyle.

Calon Kades di Pekalongan Deklarasikan Pilkades Damai

PEKALONGAN, smpantura.com – Dalam rangka memastikan pelaksanaan Pilkades Serentak 2022 di Kota Pekalongan berjalan aman, jajaran Polres Pekalongan Kota, gelar deklarasi damai bersama para calon kepala desa (kades) peserta Pilkades serentak.

Untuk memastikan keamanan dan kelancaran pelaksanaan Pilkades, masing masing calon peserta, perangkat, tim sukses dan pengawas tersebut mendeklarasikan Pilkades damai, sebagai antisipasi kejadian hal-hal yng tidak diinginkan.

Kapolres Pekalongan Kota AKBP Wahyu Rohadi mengungkapkan, dalam deklarasi disepakati bersama masing masing pihak, pelaksanaan pengamanan Pilkades serentak 2022 di wilayah kabupaten Pekalongan.

“Kita mendapat 2 Kecamatan Tirto dan Buaran, Kabupaten Pekalongan sebagai kecamatan administrasi dan wilayah hukum mengikuti Polres Pekalongan Kota dan Kita harapkan pelaksanaan Pilkades serentak di Kota Pekalongan aman dan kondusif,” tegas kapolres.

Pihaknya berharap. pelaksanaannya secara keseluruhan aman dan lancar. Dirinya mengimbau kepada warga, terutama yang tempat domisilinya dilaksanakan Pilkades, siapapun yang terpilih, kerukunan dan kesatuan warga harus tetap terjaga. (T09.Red)

BERITA LAINNYA