Take a fresh look at your lifestyle.

PT DGW dan PT Tani Bhakti Brebes Bagikan 1.250 Hadiah Bagi Petani 

BREBES, smpantura.com – Sebanyak 1.250 jenis hadiah dibagikan PT Dhrama Guna Wibawa (DGW) dan PT Tani Bhakti Brebes kepada para petani dan pemilik kios pertanian, yang menjadi konsumennya di wilayah Tegal dan Brebes. Ribuan hadiah itu dibagikan dalam program undian kupon yang dilaksanakan, Selasa (22/2) kemarin, di Rumah Makan Djito, Jalan Yos Sudarso Kota Brebes.

Direktur Utama PT Tani Bhakti Brebes, Dhani Bagus Purnama mengatakan, program undian berhadiah itu dilaksanakan bersama PT DGW, sebagai wujud terima kasih kepada para konsumennya. Khususnya, para petani dan pemilik kios pertanian di wilayah Brebes dan Tegal. Selain itu, sebagai jalinan kerja sama bisnis antara perusahaannya dan PT DGW, yang terus berkembang. “Totalnya kami menyediakan 1.250 item hadiah, dengan hadiah utama berupa 1 kulkas, 2 mesin cuci dan 15 tengki sparyer cas,” ucapnya, kemarin.

Menurut dia, dalam proses pengundian itu, pihaknya tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Bahkan, untuk menghindari adanya kerumunan sistem undian dilakukan dengan undian cabutan. Artinya, setelah konsumen mendapatkan hadiah langsung dipersilahkan pulang. “Program undian ini kami laksanakan secara berjalan sejak 1 Oktober 2021 lalu, dan berakhir pada 22 Februari 2022 kemarin. Diharapkan melalui program kami ini, jalinan kerja sama semakin erat,” pungkasnya. (T07_red)

BERITA LAINNYA