Take a fresh look at your lifestyle.

Pelajar di Brebes Tewas Dibacok di Jalingkut

BREBES, smpantura.com – Ahmad Nursidik, seorang pelajar yang masih duduk di Kelas 3 SMP, tewas terkena bacokan saat tengah membonceng sepeda motor, di Jalan Lingkar Utara (Jalingkut) Kecamatan Wanasari, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, Sabtu sore (19/2/2022), kemarin.

Korban yang tercatat sebagai siswa SMP 1 Wanasari, Brebes ini, menghembuskan nafas terakhir, karena mengalami luka serius di bagian punggung. Jenazah di bawa ke RS Bhakti Asih Brebes, dan malam harinya langsung dimakamkan pihak keluarga.

Belum diketahui pasti kronologi insiden yang menimpa anak pasangan Abun dan Waroh, warga Manija 4 Desa Klampok Kecamatan Wanasari ini. Hingga minggu siang, polisi masih melakukan penyelidikan kasus ini.

Sementara itu, adanya insiden ini menjadi sorotan warga setempat. Salah satu warga Desa Klampok Slamet Abdul Dhofir (52) mengatakan, prihatin atas musibah yang menimpa warga desanya.

‘Saya menyikapi keberadaan Jalingkut yang saat ini banyak tempat mangkal anak muda seperti pelajar. Kami sebagai warga sebenernya resah dan khawatir saat melintas di Jalingkut menggunakan sepeda motor,” ujarnya Minggu (20/2) pagi.

Sebagai pengguna jalan, lanjut dia, pihaknya berharap Satpol PP maupun aparat terkait bisa melakukan razia rutin tempat tongkrongan anak-anak muda di Jalingkut. “Paling tidak dengan adanya Razia, bisa mengurangi tindak kriminalitas, jadi kami sebagai pengguna jalan bisa nyaman,” pungkasnya. (T07-red)

BERITA LAINNYA