Take a fresh look at your lifestyle.

Mobilio Terbalik di KM 265 Tol Pejagan Akibat Pecah Ban

BREBES, smpantura.com – Kecelakaan tunggal terjadi di ruas Tol Pejagan-Pemalang Kilometer (KM) 265, Sabtu (14/5/2022). Sebuah Honda Mobilio G-1130-KG, terbalik akibat mengalami pecah ban.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini, tetapi sopir dan penumpangnya mengalami luka-luka. Kepala Cabang Pejagan- Pemalang Toll Road (PPTR), Ian Dwinanto mengatakan, kecelakaan yang terjadi di KM 265 ini, bermula Honda Mobilio melaju dari arah barat ke timur. Tiba di lokasi kejadian, tiba-tiba kendaraan mengalami pecah ban. “Honda Mobilio itu mengalami pecah ban depan sebelah kiri. Sehingga pengemudi hilang kendali dan terbalik,” ujarnya saat dikonfirmasi.

Menurut dia, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, kedua penumpang termasuk sopir hanya mengalami luka-luka. “Satu orang mengalami luka di kepala dan satu orang lainnya mengalami luka lecet. Mereka sudah di bawa ke RS Bakti Asih Brebes. Saat ini kasusnya sudah ditangani Satlantas Polres Brebes,” jelasnya.

Kasatlantas Polres Brebes, AKP Endah Setyaningsih saat dikonfirmasi membenarkan terkait peristiwa tersebut. Menurutnya, kejadian ini merupakan kecelakaan tunggal. Korban hanya mengalami luka lecet dan saat sini sedang rawat jalan. Sedangkan kendaraan langsung di bawa ke bengkel oleh korban. “Kecelakaan tunggal. Korban hanya lecet-lecet dan sedang rawat jalan,” ujarnya singkat. (T07_red)

BERITA LAINNYA