Take a fresh look at your lifestyle.

Kakek Nekat Gantung Diri, Diduga Terjerat Uang Ghaib

BREBES, smpantura.com- Seorang kakek di Desa Slatri Kecamatan Larangan, Kabupaten Brebes, ditemukan tewas gantung diri di dalam rumahnya, Rabu malam (18/5/2022). Aksi bunuh diri dengan tali tambang bekas ayunan cucunya ini, nekat dilakukan diduga karena korban terjerat uang ghaib.

Korban adalah Torikhin (70), warga Desa Slatri. Kapolsek Larangan AKP Sutikno, melalui Kanit Reskrim Aiptu Heri Sukamto mengatakan, kejadian itu pertama kali diketahui istrinya, usai pulang salat Isya di Musala. Istri korban kaget saat masuk ke dalam rumah, dan menemukan suaminya tewas dengan kondisi tubuh menggantung. “Melihat ini, istri korban berteriak, sehingga sehingga mengundang warga berdatangan ke rumah korban,” ujarnya.

Menurut dia, pihaknya telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkaran (TKP). Sedangkan pihak medis Puskesmas Larangan juga telah melakukan visum. “Dari hasil pemeriksaan petugas medis tidak ditemukan luka kekerasan. Hanya bekas luka bekas jeratan tali di bagian lehernya,” ungkapnya.

Lebih lanjut dia mengatakan, pihak keluarga menolak untuk dilakukan outopsi sehingga jenazah langsung diserahkan kepada keluarga. Dari keterangan keluarga, korban akhir-akhir ini tengah mengalami masalah ekonomi. “Dari penuturan istrinya, korban sebelumnya ada masalah keuangan lantaran terjerat uang ghaib,” pungkasnya. (T07_red)

BERITA LAINNYA