Take a fresh look at your lifestyle.

Dilaporkan Hilang, Pria Ini Ditemukan Tewas di Sungai Cisanggarung

BREBES, smpantura.com – Warga di aliran Sungai Cisanggarung, Losari, digegerkan dengan penemuan sesosok mayat pria, kemarin. Hasil pemeriksaan polisi, korban adalah Afifudin (49), warga Desa Pengabean, Kecamatan Losari, Kabupaten Brebes. Korban sebelumnya sempat dilaporkan hilang beberapa hari oleh keluarganya.

Kapolsek Losari AKP Ummi Antum Farich melalui Kanit Reskrim Iptu Tasudin membenarkan, adanya penemuan mayar pria di Sunga Cisanggarung tersebut. Namun tempat kejadian perkaranya, masuk wilayah hukum Kabupaten Cirebon. “Iya benar. Untuk korban warga Losari, Jawa Tengah sedangkan TKP berada di wilayah Losari, Jawa Barat,” ujarnya, Senin (16/5).

Menurut dia, saat ini jenazah korban sudah dievakuasi untuk dilakukan proses selanjutnya. Informasi yang diterima, sebelum ditemukan korban sempat dilaporkan hilang oleh keluarganya.
“Kronologi penemuannya ini sedang kita konfirmasikan dengan Polres Cirebon. Kalau data sementara yang kita peroleh, korban sempat dilaporkan belum pulang selama beberapa hari terakhir,” pungkasnya. (T07_red)

BERITA LAINNYA