Take a fresh look at your lifestyle.

Berbagi Berkah Ramadan, Tri Murdiningsih Bagikan Takjil ke Pengguna Jalan

BUMIAYU,smpantura.com- Anggota DPRD Brebes Fraksi PDI Perjuangan Tri Murdiningsih menggelar kegiatan berbagi takjil kepada masyarakat di Pasar Tonjong, Kecamatan Tonjong, Brebes, Minggu (24/4). Kegiatan tersebut dilaksanakan bersama dengan pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan Kecamatan Tonjong.

Aksi sosial tersebut langsung disambut antusias warga dan pengguna jalan. Mereka berterimakasih karena mendapatkan takjil berbuka puasa secara cuma-cuma.”Terimakasih Ibu Tri Murdiningsih, terimakasih PDI Perjuangan,” ucap Rohana, salah seorang warga.

Tri Murdiningsih mengatakan, pembagian takjil dilakukan dalam rangka berbagi kepada sesama di bulan suci Ramadan.”Ya ini dalam rangka kepedulian kita di bulan Ramadan, berbagi kepada sesama,” katanya.

Menurut Tri, pembagian takjil merupakan agenda rutin di bulan Ramadan, disamping membagikan paket sembako. Melalui kegiatan tersebut, diharapkan masyarakat dapat merasakan kehadiran PDI Perjuangan sebagai partainya wong cilik.”Alhamdulillah kegiatan ini disambut antusias oleh masyarakat,” ujarnya.

Selain membagikan takjil untuk berbuka puasa, Tri Murdiningsih juga mengingatkan warga untuk segera mendapatkan vaksinasi Covid-19 secara lengkap di fasilitas layanan kesehatan milik pemerintah kabupaten Brebes.(T06-red)

BERITA LAINNYA