Take a fresh look at your lifestyle.

Balita Disuapi Ibunya, Ditinggal Sebentar, Hilang

PEMALANG, smpantura.com – Seorang anak Balita berumur 1,5 tahun berisinial AFR menghilang dari rumahnya di Desa Ambowetan, Kecamatan Ulujami. Padahal saat itu dia masih disuapi ibunya Dwi Jamilah (27) namun saat ditinggal sebentar ke dapur oleh ibunya untuk mengambil air minum, balita tersebut sudah tidak berada di tempatnya semula, Senin (16/5) pukul 16.00.

Dwi Jamilah kemudian memberitahu masalah ini ke orang tuanya Sukirman dan Sukirman menghubungi suami Dwi Jamilah Fandi Riskian (26). Mereka kemudian mencari keberadaan balita tersebut dan menghubungi aparat berwenang.

Kepala Pelaksana Badan Penanggulang Bencana Daerah (BPBD) Pemalang Sugiyanto mengatakan setelah menerima laporan anak hilang jajarannya bersama instansi terkait TNI, Polri, Tim Reaksi Cepat dan masyarakat melakukan pencarian.

“BPBD Kabupaten Pemalang menerima laporan kejadian dan langsung menuju lokasi melakukan cek lokasi dan asessment kemudian melakukan susur sungai sekitar kejadian lokasi namun hasilnya nihil,”kata Sugiyanto. Selanjutnya pencarian dilakukan di sekitar pekarangan dan kebun dengan menyedot sumur yang diduga tempat jatuhnya korban dan hasilnya juga nihil.

Pencarian terus dilakukan namun BPBD masih menunggu informasi dari polisi sebab di masyarakat berkembang isu dugaan kalau balita ini diculik pengamen. Kejadian ini menarik perhatian masyarakat, mereka mendatangi lokasi kejadian sampai malam hari.(T09-red)

BERITA LAINNYA