Take a fresh look at your lifestyle.

Apresiasi Nasabah Prioritas, BRI Slawi Gelar Temu Agung Si Raja

SLAWI, smpantura.com – BRI Kantor Cabang (Kanca) Slawi, Kabupaten Tegal melakukan pertemuan dengan nasabah prioritas yang dikemas dengan tema ‘Temu Agung Si Raja’ di Hotel Grand Dian Slawi, Rabu (16/2). Pertemuan yang digelar sebagai bentuk apresiasi ke nasabah setia BRI itu, juga digelar lelang tabungan dengan hadiah sepeda motor.

Pemimpin Cabang BRI Kantor Cabang Slawi, Sunarto didampingi Asisten Manager Bisnis Mikro Wibowo Imam Santoso mengatakan, Temu Agung Si Raja merupakan bentuk apresiasi bagi para nasabah yang loyal dan setia terhadap BRI Slawi. Nasabah prioritas merupakan nasabah yang sudah bekerjasama lama dengan BRI. Selain itu, juga memiliki saldo tinggi di BRI dan sudah memaksimalkan layanan BRI.

“Kami undang 50 nasabah prioritas untuk mempererat hubungan dengan BRI. Semoga hubungan baik ini bisa ditularkan ke orang lain,” harapnya.

Menurut dia, nasabah prioritas mendapatkan Kartu Prioritas yang fungsinya bisa dilayani dengan cepat tanpa menunggu antrean. Nasabah prioritas datang ke kantor BRI bisa langsung ke teller, supervisor, atau kepala unit untuk bisa dilayani cepat. Nasabah prioritas juga bisa mengikuti program Si Sigap dimana tabungan itu bersifat kelompok dan akan dimudahkan dalam akses keuangan.

“Nasabah juga bisa mendapatkan layanan pick up service dengan menabung dan mengambil uang dari rumah. Nantinya petugas datang kerumah dengan membawa mesin EDC untuk melayani nasabah,” bebernya.

Ditambahkan, selain mendapatkan doorprize menarik, nasabah prioritas yang diundang dalam Temu Agung Si Raja juga bisa mengikuti lelang tabungan. Nasabah yang menabung paling banyak akan mendapatkan hadiah sepeda motor Honda Beat secara cuma-cuma.

“Kami juga menawarkan banyak program untuk memudahkan nasabah prioritas. Semoga kerjasama ini bisa berjalan langgeng dan saling menguntungkan,” pungkasnya. (T05-Red)

BERITA LAINNYA