Take a fresh look at your lifestyle.

Akses ke Pelabuhan Pelindo Tegal Dibatasi untuk Umum

TEGAL, smpantura.com – Akses menuju Pelabuhan Pelindo III Tegal dibatasi untuk umum. Itu menyusul belum padamnya sekitar 16 unit kapal yang terbakar sejak Sabtu (29/1) pagi.

“Hanya pihak-pihak yang berkepentingan saja kita perbolehkan masuk. Karena memang situasi dan tempat ini masih cukup berbahaya,” ujar Kapolres Tegal Kota, AKBP Rahmad Hidayat, di lokasi kejadian.

Menurut Kapolres, ada banyak komponen yang mudah terbakar. Salah satunya yakni bahan bakar minyak yang dikhawatirkan dapat meletup sewaktu-waktu.

Oleh sebab itu, seluruh akses menuju Pelabuhan Pelindo Tegal dibatasi untuk masyarakat umum. Karena seperti diketahui, insiden kebakaran yang menghanguskan kapal perikanan itu menyita perhatian masyarakat.

Tidak sedikit masyarakat yang ingin melihat dan mengabadikan secara langsung kejadian yang viral di sosial media dan status WhatsApp Grup (WAG).

Dari pantauan smpantura.com, Sabtu (29/1) malam, tiga unit pemadam kebakaran milik Pemkot Tegal masih berjibaku memadamkan sisa api pada beberapa kapal. Satu unit Water Canon milik Polres Tegal Kota juga hilir mudik membantu proses pemadaman. (T03-red)

BERITA LAINNYA